Beasiswa Universitas Indonesia (UI) 2016

Beasiswa Universitas Indonesia (UI) 2016. Bagi anda yang sedang mencari informasi beasiswa di Universitas Indonesia (UI) masukuniversitas.com akan memberikan informasi tentang beasiswa UI. Di Universitas Indonesia (UI) sendiri banyak sekali beasiswa yang akan membantu mahasiswa yang kurang mampu untuk melanjutkan pendidikan di Universitas Indonesia (UI).

Beasiswa adalah bantuan yang diberikan kepada mahasiswa sebagai bentuk apresiasi prestasi mahasiswa ataupun berupa bantuan Biaya Pendidikan bagi mahasiswa yang mempunyai keterbatasan finansial.

Paket Beasiswa adalah sebuah penawaran Beasiswa dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pelamar ataupun pendaftar beasiswa adalah seseorang yang membutuhkan dukungan biaya pendidikan dan biaya penunjang pendidikan. Baik itu dari yang telah terdaftar sebagai Mahasiswa atau belum terdaftar sebagai Mahasiswa UI.

Penerima Beasiswa adalah Pelamar/Pendaftar Beasiswa yang sudah disetujui oleh Pengelola dan Pendonor dari suatu Paket Beasiswa.

Pengelola adalah pihak UI (Direktorat Kemahasiswaan UI/Unit PAU/Fakultas) yang mengelola Paket Beasiswa.

Pendonor adalah pihak yang memberikan Beasiswa.

Sistem Beasiswa UI adalah sistem informasi berbasis TI yang digunakan oleh Pelamar/Pendaftar Beasiswa, Pendonor, dan Pengelola dalam mengelola segala proses yang terkait (Pendaftaran, Operasional, Laporan, dll) untuk setiap Paket Beasiswa, berituk adalah Beasiswa Universitas Indonesia (UI) 2016 :

Beasiswa Universitas Indonesia (UI)

Beasiswa Universitas Indonesia (UI) 2016

  • National Champion Scholarship Tanoto Foundation Program Sarjana
  • Beasiswa Tanoto Foundation 2016 – National Champion Scholarship Program S2
  • Beasiswa Good Will tahun 2016-2017
  • Beasiswa Unggulan Bank Indonesia tahun 2016
  • Beasiswa PT Inalum
  • Bantuan Tugas Akhir Pemerintah Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran Tahap 2 Program S1

Itulah beberapa keterangan beasiswa dari Universitas Indonesia yang bisa masukuniversitas.com dapatkan. Tapi, jangan kuatir. Setiap Universitas pastinya memiliki banyak beasiswa-beasiswanya. Tidak berpandangan bulu. Tidak hanya Universitas di Negeri saja. Akan tetapi, Universitas swasta pun banyak.

Nah, kali beasiswa yang ada di Universitas Indonesia.

Untuk lebih lengkapnya silahkan langsung saja ke situs resmi Universitas Indonesia http://beasiswa.ui.ac.id/web

Mungkin itu saja informasi tentang informasi Beasiswa Universitas Indonesia (UI) 2016. Mudah – mudahan informasi ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari Beasiswa di Universitas Indonesia.

Add a Comment