Biaya Kuliah UKT Universitas Airlangga (UNAIR) 2016

Biaya Kuliah UKT Universitas Airlangga (UNAIR) 2016. Bagi anda yang berminat melanjutkan kuliah di Universitas Airlangga (UNAIR) pasti akan bertanya – tanya berapa besaran biaya kuliah di Universitas Negeri ini, apakah mahal ? bagi anda yang tidak kurang mempunyai biaya untuk melanjutkan kuliah di Universitas Airlangga, jangan khawatir karena akan banyak sekali beasiswa yang akan membantu anda saat anda berkuliah di Universitas Airlangga, salah satu beasiswa yang umum adalah bidikmisi yang di khususkan untuk mahasiswa yang tidak mampu tentunya dengan syarat – syarat tertentu.

Sistem pembayaran kuliah di UNARI pun menggunakan sistem Uang Kuliah Tunggal (UKT) Uang Kuliah Tunggal (UKT) adalah sistem pebayaran uang kuliah dimana pembayaran seperti uang gedung,SPP,uang almamater, uang praktikum, dan biaya pokok atau penunjang lainnya di satukan dalam satu dan di bagi rata dalam 8 semester. Biaya kuliah tersebut pun di kempokan untuk masing – masing mahasiswa yang sesuai dengan kemampuan orang tua/wali mahasiswa tersebut, bagi anda yang ingin mengetahui secara lengkap daftar biaya UKT unair berikut adalah Biaya Kuliah UKT Universitas Airlangga (UNAIR) 2016 :

Biaya Kuliah UKT Universitas Airlangga (UNAIR) 2016

LAMPIRAN KBPUTUSAN REKTOR UNIVERSITAS AIRLANGGA
NOMOR : 505/UN3/2015, TANGGAL 6 MARET 2015
TENTANG: KELOMPOK UANG KULIAH TUNGGAL PROGRAM SARJANA (SI) BAGI MAHASISWA UNIVERSITAS AIRLANGGA
YANG DITERIMA MELALUl JALUR SELEKSI NASIONAL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI (SNMPTN) DAN
JALUR SELEKSI BERSAMA MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI (SBMPTN) PADA ANGKATAN TAHUN 2015/2016

Biaya Kuliah UKT Universitas Airlangga - biaya kuliah unair 1 biaya kuliah unair 2 biaya kuliah unair 3

adi jika mahasiswa dikenakan pada kelompok UKT 2 sebesar Rp. 1,000,000 maka setiap semester anda akan membayar Uang Kuliah Tunggal (UKT) sebesar Rp. 1,000,000, selain pembayaran UKT UNAIR tidak ada pungutan biaya lain lagi.

Untuk mengetahui mahasiswa masuk dalam kelompok UKT berapa akan di tentukan pada saat pendaftaran ulang dengan membawa persyaratan dan keterangan terkait dengan harga dan penghasilan orang tua sebagai acuan untuk melakukan penetapan UKT di Universitas Airlangga (UNAIR).

Mungkin itu saja informasi tentang Biaya Kuliah UKT Universitas Airlangga (UNAIR) 2016, mudah – mudahan artikel ini bermanfaat bagi anda yang sudah membacanya, anda juga dapat membaca artikel tentang Biaya Kuliah UKT Universitas Hasanuddin (UNHAS) 2016

Add a Comment