Passing Grade SNMPTN Institut Teknologi Sepuluh Nopember 2016

Passing Grade SNMPTN Institut Teknologi Sepuluh Nopember 2016 – Institut Sepuluh Nopember atau biasa di sebut dengan ITS, adalah Universitas Tinggi Negeri yang ber alamat Campus ITS Sukolilo, Jalan Raya ITS, Surabaya, Jawa Timur 60111.

Institut Teknologi Sepuluh Nopember merupakan Universitas PTN favorit yang banyak di minati pada pendaftaran SNMPTN 2016 sehingga tidak gampang bagi anda untuk bisa lulus SNMPTN 2016 di Institut Teknologi Sepuluh Nopember, tetapi jika anda memahami Passing Grade jurusan di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) peluang anda untuk lulus SNMPTN ITS 2016 akan sedikit besar.

Pada masing – masing jurusan di Institute Teknologi Sepuluh Nopember mempunyai Passing Grade yang berbeda – beda, sedikit tips dari masukuniversitas.com jika anda ingin Lulus SNMPTN ITS 2016.

Saran: sebaiknya anda memilih jurusan yang tidak memiliki passing grade yang tinggi, biasanya jurusan yang memiliki passing grade yang tinggi adalah jurusan favorit di ITS.

Jika anda tidak mempunyai banyak prestasi semasa sekolah SMA/SMK sebaiknya anda memilih jurusan yang passing gradenya sedang saja atau yang rendah, karena jika anda memaksakan memilih passing grade jurusan yang tinggi hanya kajaibanlah jika anda bisa lulus, kecuali anda mempunyai prestasi yang gemilang di sekolah dan mempunyai prestasi Nasional dan Internasional.

Di Institut Teknologi Sepuluh November sendiri mempunyai jurusan yang mempunyai Passing Grade tinggi adalah jurusan Teknik Informatika dengan Passing Grade 49.8%, nah bagi anda yang ingin mengetahui secara lengkap daftar Passing Grade Institut Teknologi Sepuluh Nopember secara lengkap silahkan membaca daftar informasi Passing Grade SNMPTN Institut Teknologi Sepuluh Nopember 2016 :

Passing Grade SNMPTN Institut Teknologi Sepuluh Nopember 2016

Passing Grade SNMPTN Institut Teknologi Sepuluh Nopember

Daftar Passing Grade Jurusan Insitute Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) 2016 :

Fisika (33.2%)
Matematika (33.3%)
Statistika (40.7%)
Kimia (34.6%)
Biologi (33.5%)
Teknik Mesin (41.7%)
Teknik Elektro (44.6%)
Teknik Kimia (43.6%)
Teknik Fisika (38.5%)
Teknik Industri (43.9%)
Teknik Material dan Metalurgi (39,8%)
Teknik Sipil (42.5%)
Arsitektur (41.3%)
Teknik Lingkungan (40.9%)
Teknik Geomatika (37.5%)
Perencanaan Wilayah dan Kota (40.8%)
Teknik Perkapalan (31.8%)
Teknik Kelautan (31.9%)
Teknik Sistem Perkapalan (30.7%)
Teknik Informatika (49.8%)
Sistem Informasi (43.3%)
Desain Produk Industri (33.4%)
Transportasi Laut (34.2%)
Teknik Sistem Perkapalan (gelar ganda ITS-JERMAN) (39.9%)

Itulah daftar informasi tentang Passing Grade SNMPTN Institute Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) 2016, mudah – mudahan dapat membantu anda dalam memilih jurusan yang tepat untuk anda daftarkan pada pendaftaran SNMPTN ITS 2016, semoga anda juga bisa Lulus SNMPTN 2016 di ITS amin. Perlu anda ketahui juga setiap Universitas Negeri mempunyai Passing Grade yang berbeda beda, seperti Passing Grade ITB,UI,IPB,UNPAD,UB,UNJ,UNAIR,UNDIP,UPI dan masih banyak universitas negeri yang mempunyai Passing Grade yang berbeda – beda.

Mungkin itu saja informasi tentang Passing Grade SNMPTN Institut Teknologi Sepuluh Nopember 2016, mudah – mudahan artikel ini bermanfaat bagi anda yang sudah membacanya, anda juga dapat membaca artikel tentang Passing Grade SNMPTN Universitas Airlangga (UNAIR) 2016

Add a Comment