Pendaftaran Universitas Pelita Harapan Kelas Reguler, Ekstensi & Online

Universitas Pelita Harapan merupakan salah satu PTS yang cukup terkemuka di Indonesia. Banyak lulusannya telah membuktikan bahwa PTS ini memang benar benar berkualitas. Karena kredibilitasnya yang baik itulah maka banyak calon mahasiswa yang melirik Universitas Pelita Harapan sebagai tempat menuntut ilmu selanjutnya.

Prosedur pendaftaran universitas pelita harapan kelas reguler, ekstensi dan online

Universitas Pelita HarapanAdapun beberapa cara yang harus diperhatikan ketika hendak mendaftar di Universitas Pelita Harapan ini adalah:

Cermati lebih dulu prosedur pendaftaran di Universitas Pelita Harapan. Setelah anda membuka situs resmi UPH di www.uph.edu/id/pendaftaran/pendaftaran-program-sarjana/prosedur dan mengisi formulir pendaftarannya, maka anda harus mengumpulkan formulir tersebut ke pihak UPH. Kemudian pihak UPH akan mengadakan seleksi berkas dan tes secara tertulis pada waktu yang akan ditentukan. Selanjutnya sebagai tanda anda lulus, pihak UPH akan mengirimkan surat ke alamat rumah. Hal selanjutnya adalah melunasi segala pembayaran melakukan fitting seragam UPH, melakukan pendaftaran ulang dan bertemu sebagai mahasiswa baru dalam festival penyambutan yang dilakukan oleh Universitas Pelita Harapan.

Baca juga: Universitas Bina Nusantra

Pendaftaran-Universitas-Pelita-Harapan

Sebelum anda mendaftar

Sebelum anda mendaftar, ada baiknya anda mengetahui lebih lanjut tentang Universitas Pelita Harapan. Pelajari informasi jurusan yang akan menjadi pilihan anda. UPH memiliki 4 program pendidikan yaitu Program Sarjana, Program Dual Degree, Program Double Degree dan Join Degree UPH RMIT. Pelajari pula tentang informasi biaya studi yang anda inginkan, sehingga anda tidak akan mengalami kesulitan soal biaya. Perhatikan pula setiap pengumuman mengenai jadwal pendaftaran yang dapat pula anda lihat pada situs resmi UPH di www.uph.edu.id

Pada saat mendaftar

Pada saat anda mendaftar menjadi mahasiswa Universitas Pelita Harapan, ada baiknya anda benar benar membaca dengan cermat apa saja yang tertulis pada form pendaftaran. Baca dengan perlahan dan isi dengan seksama, jangan sampai informasi yang anda berikan tidak lengka, bersifat rancu atau bahkan salah. Lengkapi semua persyaratana pendaftaran sesuai dengan jurusan yang anda pilih. Pastikan kembali bahwa semua data sudah anda isi dengan benar dan lengkap.

Setelah mendaftar

Setelah anda mendaftar, maka hasil pendaftaran dapat dilihat pada hasil website pendaftaran oline UPH di situs resmi yang telah di berikan diatas. Hasil pendaftaran tersebut akan muncul pada situs resmu UPH setelah 7 – 14 hari terhitung hari kerja setelah semua berkas yang diperlukan oleh pihak UPH masuk secara lengkap ke UPH. Bila anda mengalami gangguan pada jaringan online, maka anda dapat menghubungi pihak UPH via telfon di 021 5470901 atau mengirimkan email ke UPH melalui alamat [email protected].

Setelah diterima

Setelah anda diterima resmi menjadi mahasiswa Universitas Pelita Harapan, maka kami mengucapkan selamat! Hal yang selanjutnya harus anda lakukan adalah melakukan pembayaran sesuai dengan biaya yang tertulis pada surat penerimaan yang nada terima dari pihak UPH. Ingat! Pembayaran ini memiliki batas waktu, maka segera lakukan dan anda dapat melenggang ke UPH.

Naha, bagaimana? Apakah teman-teman mahasiswa sudah mengetahui bagaimana dan apa saja yang harus dipersiapkan untuk melakukan pendaftaran universitas pelita harapan?

Add a Comment