Ingat 28 Juni Pengumuman Hasil SBMPTN 2016, Cek Via Online Disini

Melanjutkan informasi pengumuman SBMPTN dari artikel sebelumnya, maka besok (28 Juni 2016 )merupakan penentu hasil lulus tidaknya bagi calon mahasiswa untuk masuk ke PTN. 28 Juni tersebut menjadi satu diantara ujian lainnya sebagai pengumuman hasil SBMPTN 2016 besok. Apakah pilihan dan telah difavoritkan berhasil melaju ke tahap berikutnya dari masing-masing calon mahasiswa. Mari kita nantikan besok kabar baik atau belum berhasilnya teman-teman.

Pengumuman hasil SBMPTN 2016

Setelah tim redaksi dari masukuniversitas.com mengujungi laman resmi SBMPTN, maka hasil yang ditampilkan sudah bisa dibuka dan dapat melihat hasilnya. Untuk saat ini (27/06/2016) belum soalnya yang ditampilkan hanya waktu mundur. Nah, untuk melihat secara langsung, silakan langsung mengunjungi situs resminya >> https://pengumuman.sbmptn.ac.id.

Nah, bagi teman-teman yang menjadi peserta dalam SBMPTN ini dapat menyaksikan di laman tersebut ya. :D. Sebelumnya melihatnya, maka sebaiknya tim redaksi masuk universitas memberikan masukan berdoalah terlebih dahulu. Sabar, tabah dan ikhlas dari semua calon mahasiswa yang ditampilkan.

Menurut kabar yang telah disampaikan, bahwa pengumuman hasil SBMPTN 2016 dimulai 28 Juni 2016 pada pukul 14:00 WIB. Nah, yang perlu diperhatikan dan digaris bawahi adalah setiap pengumuman hasil seleksi biasanya yang telah kita ketahui sebelum-sebelumnya, situs pemerintah terkadang mengalami down. Untuk mengantisipasi situs pemerintah seperti di laman resmi SBMPTN (https://pengumuman.sbmptn.ac.id) ini, maka tim redaksi masuk universitas memberikan solusinya.

Jika, laman resmi SBMPTN tidak bisa diakses, maka laman dari berbagai Universitas di Perguruan Tinggi Negeri memberikan kepada teman-teman yang ikut ujian SBMPTN.

Perguruan Tinggi Negeri yang ada di pulau Jawa, seperti Universitas Indonesia (UI), Universitas Padjajaran (Unpad), Universitas Diponegoro (Undip), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Gadjah Mada (UGM), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) dan masih banyak PTN lainnya.

Untuk melengkapi pengumuman hasil SBMPTN 2016, cek via online dimari ya 😀

http://sbmptn.unsyiah.ac.id/ http://sbmptn.unand.ac.id
http://sbmptn.unpad.ac.id/ http://sbmptn.undip.ac.id
http://sbmptn.ugm.ac.id/ http://sbmptn.unhas.ac.id
http://sbmptn.untan.ac.id http://sbmptn.ui.ac.id
http://sbmptn.ipb.ac.id http://sbmptn.its.ac.id
http://sbmptn.itb.ac.id http://sbmptn.unair.ac.id
http://sbmptn.unsri.ac.id

Pastikan teman-teman untuk tidak salah copy pastekan ke browser hasil pencariannya. Selamat mencoba dan menyaksikan hasil tampilan yang telah tersedia.

Add a Comment