Ucapan Selamat Hari Natal 2021 & Tahun Baru 2022

Masukuniversitas.com sebagai salah satu web/ portal informasi pendidikan turut memberikan ucapan selamat hari natal & tahun baru 2022. Tidak hanya Kami tujukan kepada yang hadir dalam membaca ulasan ini, akan tetapi untuk kita semua. Silakan bagikan kebahagian ini ya.. 🙂

ucapan selamat hari natal dan tahun baru

Hari natal merupakan salah satu hari terbesar bagi umat kristiani. Untuk itu, sebagai negara Republik Indonesia yang mengenal Pancasila maka Kita sebagai Non Kristiani juga turut menghargai, menghormati dan bangga dengan adanya keberagaman agama itu indah.

Setelah kita sudah memberikan ucapan idul fitri kepada orang-orang tercinta, kali ini perayaan besar umat kristiani. Tidak ada salahnya, kita non kristiani memberikan rasa suka cita kepada umat kristiani dengan memberikan Ucapan Selamat Natal 2021 dan juga Tahun Baru 2022. Tidak terasa kita semakin mendekati akhir tahun yang berarti ada dua momen yang banyak menantikannya, seperti natal dan tahun baru. Baik natal maupun tahun baru, keduanya merupakan momen yang pasti sangat berkesan.

Nah, bagi teman-teman yang merayakannya, bingung cari Ucapan Selamat Hari Natal 2021 dan juga Tahun Baru 2022. Ngak usah lagi deh. Sekarang di masukuniversitas.com kumpulan ucapan dan juga pantun selamat hari natal dan juga Tahun Baru 2022 ada.

Ingin memberikan ucapan selamat hari natal 2021 dan/atau Tahun Baru 2022 kepada keluarga, kerabat, teman, dan pacar, berikut ini lengkap kami berikan kumpulan ucapan-ucapan yang menarik.

Ucapan Tahun Baru 2022 << selengkapnya ada sini artikel tahun baru

selamat hari natal dan tahun baru

Daftar Isi

Ucapan Selamat Hari Natal & Tahun Baru 2022

Jarak antara kedua perayaan tersebut hanya selisih 1 pekan saja. Perayaan Natal pada 25 Desember dan tahun baru jatuh pada 31 Desember. Jika natal adalah perayaan yang penuh kasih karena memperingati lahirnya Yesus Kristus. Maka tahun baru adalah renungan atas perjalanan hidup yang telah kita lewati selama 1 tahun.

Di momen natal, umat kristiani akan saling mengucapkan berkat antar sesama sebagai ungkapan syukur atas kelahiran Yesus. ke dunia. Sedangkan tahun baru banyak orang saling memberikan ucapan untuk menggambarkan lembaran sejarah hidup selama 1 tahun terakhir.

Untuk bisa saling berbagi ucapan selamat di hari yang spesial tersebut, berikut ini akan kami sajikan beberapa kalimat dan kata-kata ucapan selamat natal dan tahun baru.

Semoga kita semua mendapat berkat dan berkah natal yang tiada hentinya. Dan juga semoga santa tidak lupa untuk mengabulkan permohonanmu. Selamat Natal.

Hari ini merupakan hadiah atas usaha yang sudah kita lakukan kemarin. Semoga di tahun baru ini apa yang telah kita usahakan semakin tinggi dan makin banyak pula kebaikan yang kita terima. Selamat tahun baru.

Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru. Semoga anda beserta keluarga sehat dan sejahtera di tahun yang baru ini.

Di momen yang spesial ini. Mari kita sambut tahun baru yang akan datang. Mari bergembira dalam setiap momen hidup kita. Mari rayakan tahun yang penuh berkah ini. Selamat Natal bagi semua.

Semoga dunia ini selalu dipenuhi dengan kehangatan dan cinta Natal. Semoga di tahun baru yang akan datang kita semua diberkati. Selamat Natal dan Tahun Baru.

Kehidupan penuh dengan lika-liku. Namun dengan iman dan harapan, tidak ada yang tidak mungkin. selalu percaya kepada-Nya, sebarkan kebaikan, dan bersinarlah. Selamat Natal dan Tahun Baru.

Hadapi nikmat dengan rasa syukur dan hadapi musibah dengan sabar. Semoga di tahun ini kita bisa menjadi manusia yang penuh rasa syukur dan penyabar. Selamat tahun baru.

Natal merupakan saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal merupakan saat untuk memberi dan menerima berkat. Saatnya bagi kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Natal dan Tahun Baru.

Hadiah yang terindah dan terbagus bagi umat manusia adalah Natal, kelahiran Tuhan penyelamat kita. Selamat Hari Natal 2020.

Tahun baru berarti masa depan baru dengan tujuan serta tantangan yang baru juga. Semoga sukses selalu menyertaimu. Selamat tahun baru.

Mari kita songsong dengan gembira hari natal ini. Selamat Merayakan Natal 2020.

Jika ada orang gemuk jatuh dari genteng, jangan kamu kaget. Orang gemuk itu adalah Santa yang mau menyampaikan salam cintah dan kasih kepadamu. Selamat Hari Natal 2021.

Natal adalah musim yang penuh berkah dan cinta. Selamat Natal dan Tahun Baru.
Bulan Desember adalah bulan yang penuh cokelat dan kue dan juga bulan yang penuh berkat. Karena di bulan inilah penyelamat kita lahir. Selamat Natal.

Selamat merayakan pesta Natal dan Tahun Baru semoga sukses selalu. Semoga Terang Natal ini akan tinggal di Hati kita dan bersinar terang bagi keluarga dan sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru dari satu keluarga dan kerabat.

Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga, serta sesama. Selamat Natal.

Jangan pernah sesali masa lalu, mari songsong masa depan. Karena selalu ada asa dan harapan di tahun baru. Selamat tahun baru. Semoga sinar mentari menerangi hatimu.

Hidup bukanlah perlombaan melainkan sebuah perjalanan yang harus dinikmati. Menuju tahun pembaharuan ini mari nikmati setiap perjalanan kita. Selamat tahun baru.

Natal merupakan bukti kasih Allah kepada kita. Kita diberikan kasih keselamatan, nafas kehidupan dan juga rezeki. Kami mengucapakan Salam Kasih Natal.

Marilah bersama-sama kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga cinta dan damai selalu memenuhi kehidupan kita beserta keluarga.

Selamat tahun baru. Semoga tahun baru ini menjadi awal yang indah dalam melangkah di hidup ini.
Buka MATA ada terang. Buka HATI ada damai. Buka KASIH ada sukacita. Buka SMS ada ucapan SELAMAT HARI NATAL & TAHUN BARU.

Bahagia di hati, ketika dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Damai di bumi, damai di hati. Selamat Natal.

Seiring dengan berjalannya waktu, banyak kejadian yang telah kita alami. Dalam menyambut pergantian tahun ini, mari kita merenung dan jadikan setiap pengalaman hidup sebagai pelajaran. Selamat Tahun Baru 2022.

Selamat merayakan Natal. Semoga Damai selalu menyertai kita semua.

Natal adalah hari saat untuk kita saling berbagi, menyayangi dan mengasihi. Selamat Hari Natal 2021 dan juga Tahun Baru 2022 kita semua.

Di hari natal ini, biarlah Damai dan Kasih Kristus menyertai hari hari kita. Selamat Natal 2021.

Selamat hari Natal 2021. Semoga Natal tahun ini Yesus lahir dalam hati kita yang kudus dan berkenan dihadapan-Nya.

Selamat hari Natal dan tahun baru. Semoga, di Natal & Tahun Baru 2022 ini beri rahmat serta damai Natal dilimpahkan di tengah keluarga, karya dan dalam pelayanan.

Dengan kesempurnaan Yesus. Memberikan kasih dan berkatNYA yang selalu menyertaimu sekeluarga di hari Natal dan selamanya.

Selamat Natal. Damai Kristus hadir melingkupi kita. Mari Kita rasakan damai di malam natal yang indah ini.

Selamat Natal, semoga berkat Natal memberikan semangat baru dalam memasuki tahun yang baru.
Damai Kristus Yesus akan selalu melingkupi kita, rasakan malam natal yang indah. Selamat natal.

Iman yang membuat semua menjadi mungkin. Harapan yang membuat semua bekerja. Cinta yang membuat semua indah. Semoga di hari Natal yang kudus ini kita mendapatkan ketiganya. Selamat Natal.

Natal adalah momen untuk mengungkapkan rasa cinta kepada orang-orang terdekat kita. Bagaimana mungkin aku lupa padamu. I Love You. Selamat hari natal.

Tak ada kartu yang bisa kukirimkan. Tak ada pula bunga maupun kue yang bisa kuberikan. Hanya ada SMS selamat natal ini untukmu. Selamat Natal.

Malam kudus yang sunyi senyap. Bintang-bintang begitu gemerlap. Juru selamat telah datang ke dunia. Selamat Natal.

Bapak kamu Santa ya ? Karena kamu adalah hadiah yang terindah bagiku. Selamat Natal.

Di Malam kudus ini. Telah lahir juru selamat Tuhan kita Yesus Kristus. Selamat Natal.

Pak Somat Beli Bantal. Selamat Hari Natal.

Selamat Natal, Semoga Damai Natal tahun ini menyertai seluruh umat dan kebahagiaannya senantiasa dirasakan karena Tuhan telah hadir dan menyapa kita.

Selamat Hari Raya Natal. Semoga kelahiranNya semakin menumbuhkan iman dalam diri kita semua.

Catatan: Dari kumpulan ucapan diatas, teman-teman juga bisa merangkai dengan kata-kata atau kalimat menurut Anda pantas diucapkan.

ucapan merry christmas

Demikianlah beberapa contoh ucapan selamat hari natal dan juga Tahun Baru 2022 yang bisa kami berikan. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin membagikan semangat natal dan tahun baru dalam bentuk ucapan.

Add a Comment

error: Content is protected !!