10 Ucapan Tahun Baru Untuk Pacar 2020

Saat akhir tahun, ucapan tahun baru untuk pacar bisa Anda ungkapkan kepada pasangan agar hubungan lebih romantis. Karena moment tahun baru memang dinanti-nanti.

Umumnya, perayaan tahun baru identik dengan pesta kembang api. Kemudian dilanjutkan dengan berbagai macam acara seperti konser musik, penerbangan lampion dan lain sebagainya. Acara meriah tersebut akan terasa lebih seru jika Anda bersama pacar atau pasangan.

Ucapan tahun baru untuk pacar bisa Anda ungkapkan ketika kembang api mulai menyala atau bisa juga setelahnya. Dengan begitu, pacar Anda akan semakin bertambah sayangnya kepada Anda dan merasa bahwa dia sangat dihargai dan dianggap oleh Anda.

Bagi beberapa orang yang memiliki pasangan, memberi ucapan selamat tahun baru untuk pacar adalah hal yang wajib. Hal ini bisa membuktikan bahwa pasangan benar-benar sayang dan peduli satu sama lainnya.

Mengungkapkan selamat tahun kepada pasangan bukanlah hal yang alay, melainkan hal tersebut dapat menunjukkan bahwa Anda atau pasangan Anda sama-sama penting dalam hidup keduanya. Justru dengan ini, hubungan Anda akan semakin romantis dan penuh kasih sayang. Dan harapannya akan langgeng hingga pernikahan.

Ucapan tahun baru Untuk Pacar

ucapan happy new year untuk pasangan

Mengucapkan selamat tahun baru kepada pacar bukanlah suatu yang aneh, malah sebaliknya, hal tersebut sering digunakan bagi pasangan-pasangan yang romantis. Bahkan untuk pasangan yang tidak begitu romantis, ucapan tersebut tidak ada salahnya jika diungkapkan karena tujuannya untuk menyenangkan hati pasangan. Dijamin pasangan Anda akan merasa senang dan bahagia. Kata-kata tersebut seperti :

1. Harapan untuk pacar

Ada berbagai macam jenis ucapan tahun baru untuk pacar yang bisa Anda gunakan untuk mengungkapkan perasaan saat awal tahun baru, seperti contoh :

“Meskipun hari terus berganti baru, bulan terus berganti baru, tahun terus berganti baru, tapi hatiku tetap setia untukmu dan bukan untuk yang baru, selamat tahun baru sayangku semoga diberikan kesuksesan selalu untukmu”

2. Ucapan menggunakan perumpamaaan

Contoh ungkapan untuk tahun baru yang romantis adalah

“Suara gemercik air hujan basahi bumi ini, keindahan dunia layaknya sinar mentari pagi, dinginnya embun menyegarkan suasana hati, kusambut tahun baru bersama sang pujaan hati, semoga abadi hingga tua nanti, selamat tahun baru sayang”.

3. Ucapan untuk pacar yang sering digunakan

Ucapan happy new year untuk pacar sebenarnya bisa Anda buat sendiri dengan bahasa unik yang mencirikan Anda, tau jika kehabisan kata-kata Anda bisa menggunakan ucapan ini:

“Walaupun bintang di langit jumlahnya beribu-ribu, walaupun jumlah pasir di pantai ada berjuta-juta, walaupun jumlah air di bumi melimpah, tapi rasa cinta dan sayangku melebihi semua jumlah benda yang ada di semesta ini, selamat tahun baru kesayangan”.

Selain kata-kata diatas, ada juga kalimat seperti ini >> Ucapan Happy New Year 2020 << 11 Kumpulan Ucapan, silakan baca diartikel tersebut

4. Kata ucapan sederhana untuk pacar

Ada ucapan tahun baru untuk pacar mulai dari yang sederhana sampai dengan ucapan yang paling romantis, berikut kata-katanya:

“Tahun lalu kita telah menghabiskan waktu bersama, tertawa bersama, bercanda bersama, susah bersama, sedih bersama, senang bersama, semoga tahun baru kita tetap bersama-sama hingga menua”.

5. Ucapan doa untuk pacar

“Jadikan tahun kemarin sebagai pelajaran di tahun berikutnya agar lebih baik lagi dalam menjalankan hubungan ini, aku berharap kamu satu dan satu-satunya untukku, tak akan terganti dan tak akan mengganti, selamat tahun baru my best partner”.

Harapan tersebut memang wajar sekali diucapkan kepada pasagan agar sama-sama saling menjaga hubungan dengan baik, dan jangan biarkan ada orang ketiga yang masuk dan merusak semua pondasi yang telah kalian bangun.

6. Ucapan romantis buat pacar

Bagi yang suka melontarkan gombalan-gobalan jitunya, tentu tidak sulit untuk membuat kata-kata romantis untuk pacar, namun ada juga yang masih bingung bagaimana membuat pasangan bahagia dengan ucapan kita di hari tahun baru.

Berikut tips cerdas gombalan yang bisa bikin klepek-klepek pacar:

“Selamat tahun baru untuk bidadari duniaku yang semakin hari semakin tambah lucu, membuatku semakin tambah mencintaimu dengan setulus hati dan jiwaku”.

7. Kata-kata ucapan untuk pacar popuer

Kata-kata untuk pacar saat tahun baru bisa Anda kreasikan dengan seunik dan semenarik mungkin agar pacar terkesan dengan Anda.

Sebagai referensinya yaitu:

“Aku ingin mellihat senyummu saat mentari pagi pertama di tahun 2020, mendampingimu, mencintaumu, dan memberikan kasih sayangku sepenuhnya untukmu, jangan tanya kenapa?, Karena kamu adalah bagian terpenting dalam hidupku”.

8. Resolusi tahun baru

Membuat resolusi pada tahun baru akan menjadi lebih baik dengan goals yang Anda tentukan sendiri untuk diri sendiri maupun untuk pasangan.

Seperti apa ungkapan kata-kata resolusi tahun baru untuk pacar? Berikut rangkaian kalimatnya:

“Di tahun baru 2020 ini, aku dan kamu harus menjadi pribadi yang lebih baik, bekerja keras untuk membangun masa depan yang lebih cerah”.

9. Doa dan arapan di tahun baru

“Doaku untukmu di tahun 2020 ini, semoga sehat selalu, dipanjangkan umurmu, dimudahkan jalanmu, ditambah rezekimu, agar cepat bisa menghalalkanku”.

Kata-kata tersebut bisa digunakan jika Anda sudah siap dan ingin segera dinikahi oleh pasangan Anda pada tahun tersebut.

10. Kata-kata unik ucapan selamat tahun baru

“Ku hirup udara pagi pergantian tahun yang sangat dinanti, berharap bisa melihat senyum indahmu ketika terbangun dari tidur lelap ini, semoga di tahun ini, aku dan kamu bisa mewujudkan mimpi untuk saling berbagi di dalam jalinan rumah tangga yang harmoni”.

Dengan kata-kata ini, pasangan Anda akan semakin luluh dan terharu dengan apa yang Anda ucapkan.

Setelah memberikan ke pasangan, berikan juga kepada teman-teman ataupun saudara Anda, dengan berikut ini >> Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2020 << Baca disini

Beberapa contoh ucapan tahun baru untuk pacar di atas bisa Anda jadikan sebagai referensi untuk dikembangkan menjadi sebuah kata yang cocok diungkapkan kepada pasangan saat tahun baru. Selamat mencoba!